A Simple Activity to Make Your Baby Busy For a While

Mau makan atau mau masak atau mau cuci piring tapi disertai si bayi berdiri nempel ke tubuh kita sambil mewek-mewek? Hahahah.. well, semua ibu yang punya bayi kayaknya ngalamin pasti ya.. So, karena marahin bayi itu percuma dan gak solutif yaaa kita akalin aja. Cukup beri benda-benda yang bisa membuat dia sibuk sendiri beberapa saat sehingga kita bisa melakukan pekerjaan rumah tanpa diganggu oleh rengekan. Karena Kaira lagi doyan masukin benda-benda ke dalam wadah ya jadi saya sediain benda-benda di bawah ini saja.

image

Beberapa sendok, garpu, sedotan keras, botol dan tutupnya. Langsung deh si Kaira ini sibuk dengan benda-benda itu.

image

Masukin sendok-sendok ke dalam botol..

image

Memasangkan tutup dengan tempatnya..

image

Ini yang lucu, masukin sedotan lalu disedot deh. Hahahaa, apanya yang disedot nak?? 😀

Aktivitas yang melatih motorik halus ini sangat sederhana, mudah, dan tanpa persiapan, bukan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s